Sunday, July 8, 2012

Belif _ do you believe it?


Bulan Juni 2012, ada rangkaian skin care baru yang masuk pasar Indonesia dengan merek Belief.  Saya tau informasi tentang produk ini dari iklan di Majalah Cosmopolitan edisi Juni 2012. Jujur iklannya langsung menarik perhatian saya karena disebutkan kalo produk ini adalah herbal based skin care yang pake original recipe dari Napier herbalist.

.

Resep Belif ini memang diramu lebih dari 150 tahun yang lalu oleh Duncan Napier, seorang botanist dan herbalist yang terkemuka di Edinburg, Scotland, UK. Duncan Napier ini awalnya adalah calon tukang roti yang kemudian belajar mengenai tumbuh-tumbuhan herbal untuk meramu obat batuk ketika dia menderita batuk yang tak kunjung sembuh. Kesembuhannya dengan obat batuk yang dia ramu sendiri dari tumbuhan herbal membuatnya lebih mendalami tentang tumbuhan herbal dan bergabung dengan Edinburgh Botanical Society dan mendirikan Napier the Herbalists. Bahkan kemudian Duncan Napier ini menjadi anggota kehormatan the Medical Reformers of England dan the British Pharmaceutical Society.
Bermula dari obat batuk dan kemudian ke produk-produk skin care, seluruh produk dari Napier the Herbalists ini tetap membawa visi dari pendirinya, yaitu "to provide a safe and affordable alternative choice to chemical medicine". Luar biasa ya…


Duncan Napier, founder of Napiers the Herbalists.

Nah, Napier the Herbalist sebagai pemilik rangkaian produk skin care Belief ini dipinang oleh LG dari Korea Selatan untuk mengembangkan kerja sama dalam memasarkan produk Belief. Jadinya engga heran kalo websitenya Belif jadi ada nuansa Korea nya, termasuk ada pilihan bahasa Korea nya – www.belifcosmetics.com. Oh ya, Belief ini merek yang diambil dari kata “believe” yang artinya kepercayaan (trust and belief) yang dimaksudkan bahwa produk-produk Belif ini memberikan garansi akan kualitas ingredients dan formulanya. Btw, Belif ini di Indonesia sementara baru tersedia di Sogo Plaza Senayan dan Sogo Mall Kelapa Gading.
Hari Minggu lalu saya mengunjungi counter Belif di Sogo Plaza Senayan dan see what I got:


Saya beli 2 produk, yaitu: Hungarian Water Essence alias serum dan the True Cream Aqua Bomb. Coba lihat deh, sampel-sampel yang dikasih beneran trade mark skin care ala Korea banget ya hahahaha.


Ok deh, ntar kalo sudah dipakai produknya, saya akan lanjut lagi dengan review nya.

No comments:

Post a Comment