Saturday, July 14, 2012

Belif: The True Cream Aqua Bomb / The Aqua Herb Cream


Di tulisan saya terdahulu (Belif_do you believe it?),  saya sempat cerita tentang kunjungan saya ke counter Belif di Plaza Senayan. Nah kali ini saya mau cerita tentang salah satu produk skin care yang saya beli, yaitu The Aqua Herb Cream – yang kalau saya cek di website Belif namanya adalah The True Cream Aqua Bomb. Dan bahkan di produk skin care yang ini, label The True Cream Aqua Bomb nya ditutup dengan stiker label The Aqua Herb Cream. Entah kenapa namanya sampe perlu diganti..mungkin kata “bomb” engga saleable di Indonesia kali ya? Anyway, untuk selanjutnya saya akan menggunakan label yang dipakai di Indonesia



Ingredients:
Di kemasan skin care Belif The Aqua Herb Cream ini tidak disebutkan dengan lengkap ingredients yang digunakan. Hanya tertulis 18% Replenished Water Content dan ada keterangan bahwa active ingredient-nya adalah Lady’s mantle.  Lady’s mantle ini nama sebenernya adalah Alchemilla vulgaris, tumbuhan herbal yang ada di daerah Eropa, Canada dan sebagian wilayah Amerika. Lady’s mantle ini sudah terkenal sejak dulu untuk menyembuhkan luka, mengatasi menstruasi yang tidak teratur dan memperbaiki hormone. Kandungan tannin di Lady’s mantle ini memberikan efek melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Foto from: http://www.napiers.net/ladys-mantle-leaf.html

Benefit: Sementara saya memakai skin care Belif The Aqua Herb Cream ini sebagai night cream. Keesokan hari pada saat bangun tidur, kulit berasa moist dan glowing!

Detail: Moisturizer dengan tekstur ringan yang mudah diaplikasikan  dan mudah diserap kulit dengan smell herbal yang ringan ini dengan cepat menjadi favorit saya. Skin care The Aqua Herb Cream ini benar-benar melembabkan, melembutkan kulit, tanpa penampakan yang oily dan pori-pori tampak mengecil. It really hydrates my skin! Dan saya suka dengan konsep herbal nya


Drawbacks:
1. Meskipun di produk skincare ini ada keterangan bahwa produk ini free from Mineral oil, Synthetic fragrance, Synthetic dyes, Synthetic preservatives, Animal-origin ingredients, tapi tidak ada penjelasan detail mengenai komposisi ingredients-nya.
2. Tidak ada keterangan masa layak pakai setelah kemasan skin care ini dibuka.

Anyway, to sum up... cuma ada satu kalimat saja: I love this product.


Salam

2 comments:

  1. Replies
    1. Hi sis.. thank you sudah mampir di blog hertotalbeauty. Saya beli sudah setahun lalu ya. Waktu itu harganya berkisar 300an ribu - maaf ya saya lupa harga persisnya.

      Delete